Tulisan Apasaja, Ini Adalah Mediaku untuk Berbagi

Tulisan Pertamaku disini, Entah Tulisan Keberapaku di Media Lain

Anggap Saja ini Angka 1 sebagai wakil dari "Pertama"
04:38 wib, selepas adzan subuh. Ini bukan pertama kali saya menulis catatan tidak penting, semacam buku harian ( diary ) seperti yang biasa kaum hawa tulisa dengan rajin dan rapih. Beberapa tulisan sudah pernah saya tulis di blog/web lain dan ini  adalah tulisan pertamaku disini. Ini semacam awal mula dari kehidupan baruku, kehidupan baru yang berarti saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi sosok yang bisa menjadi kebanggan keluarga, menjadi sosok yang dapat menyandang predikat "orang baik". Sedikit dari kebiasaan buruk mulai saya tinggalkan, rutinitas yang sering menghabiskan waktuku sudah mulai saya kurangi, mungkin inilah masa dimana peralihan, dimana kalimat "wis labuh butuh" seperti yang orang tua sering katakan sebagai petuah untuk anak-anak'nya. Wis labuh butuh berarti sudah mulai membutuhkan atau sudah seharusnya mempersiapkan diri untuk menghidupi diri sendiri. Ya tidak lepas begitu saja dari orang tua, melainkan ini adalah proses menuju pembebasan diri "merdeka" untuk menghidupi diri sendiri. Belum bisa berkata banyak disini, masih ada beberapa tugas yang harus dilaksanakan dan masih butuh tidur, karena pengaruh kopi semalam membuatku tidak bisa tidur hingga suara ayam jantan mulai ramai terdengar. Saya tutup di angka 04:46 wib. Sekian Terima kasih.




0 komentar:

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Tulisan Pertamaku disini, Entah Tulisan Keberapaku di Media Lain